Jika sebelumnya pernah dibahas tentang kawasan belanja di London. Kali ini artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat belanja di Inggris yang wajib dikunjungi di luar London, berikut adalah kota dan tempat-tempatnya.

Manchester

Flannels menjadi tempat tujuan utama untuk berbelanja di Manchester, salah satunya bagi pemain Manchester United, Wayne Rooney dan istrinya. Anda dapat menemukan merek ternama, seperti Alice Temperley, Dolce & Gabbana dan  Marc Jacobs. Di Manchester Craft and Design Centre yang terletak di Fish & Poultry Market,  Anda dapat menemukan para desainer menjual perhiasan, keramik dan tekstil.

Brighton

Brighton_555922648

Sering disebut sebagai London di tepi Laut (satu jam perjalanan dari ibukota), Brighton memiliki toko-toko menarik dan unik di sepanjang jalannya. Toko-toko tersebut menawarkan berbagai produk mulai dari barang antik sampai perhiasan.

Glasgow

Barrowlands Market , toko-toko di pasar loak ini menjual pernak-pernik, makanan, kilt (busana laki-laki Skotlandia), kamera,  dan sayuran segar dengan harga yang murah.  Jika Anda ingin mencari produk fashion terbaru  pergilah ke Style Mile di Glasgow.   Berpusat di Princes Square dan  Buchanan Street, di sini  Anda dapat menemukan merek-merek terkenal seperti  Vivienne Westwood dan Belstaff.

Liverpool

London_520881004

Liverpool One  yang dibuka pada tahun 2008 adalah perpaduan  pusat perbelanjaan dan  ruang-ruang pertemuan/acara.   Di sini ada sekitar 140 toko, termasuk merek-merek Inggris terkenal seperti Dr Martens,  All Saints dan Pretty Green (milik Liam Gallagher) , juga toko-toko Klub Sepakbola Everton dan Liverpool (www.liverpool-one.com).

Edinburgh

Edinburgh_597849230

Royal Mile, di kota ini menyediakan berbagai macam bahan tartan terbaik dari pembuat kilt. Kilt tersedia dalam berbagai bentuk – yang paling tradisional di Kinloch Anderson,  Leith dan dalam bentuk denim dan versi perang di 21st Century Kilts, Thistle Street.  Terdapat pula toko suvenir yang menarik.  (www.kinlochanderson.com, www.21stcenturykilts.com).

sumber: www.garuda-indonesia.com

Published on: March 20, 2017

Views: 3334

Tags: , , ,