For Bookings & Enquiries +6221 2556 5151

1. Menjelajah Hutan Hujan Daintree

1.rainforest

Sebagai rumah dari berbagai macam tanaman dan juga hewan, Hutan Hujan Daintree merupakan destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi terutama bagi Anda yang berjiwa petualang. Banyak hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan di hutan hujan tropis yang terletak di kota Cairns, Queensland ini seperti menjelajah sungai, ikut tur 4WD, melihat habitat buaya, atau sekedar trekking di dalamnya.

2. Berenang di Danau McKenzie, Fraser Island

Lake McKenzie_266260367

Fraser Island adalah pulau pasir terbesar di dunia. Terdapat sebuah danau yang sangat menakjubkan bernama Danau McKenzie. Dihiasi dengan hutan di sekitarnya membuat danau berair biru jernih ini terlihat semakin cantik. Anda dapat berenang, memancing, mengamati burung dan satwa liar, menjelajahi hutan, hingga mengelilingi pulau dengan pesawat kecil yang dapat diakses di beberapa titik di sepanjang pantai.

3. Memanjat Sydney Harbour Bridge

shutterstock_300902612

The Coathanger, begitulah julukan Sydney Harbour Bridge, ikon kota Sydney ini diakui sebagai sebuah keahlian teknik yang mengagumkan. Dibuka pertama kali pada tahun 1932, pengunjung dapat berjalan atau bersepeda melintasi bangunan panjang yang membentang di Sydney Harbour ini. Anda juga dapat memanjat bangunan ini untuk menyaksikan kota Sydney secara keseluruhan, termasuk Opera House dan Sydney Harbour.

4. Menikmati sunset di Uluru

Uluru Sunset_361077122

Dikenal juga dengan nama Ayers Rock, gunung batu raksasa yang termasuk dalam Situs Warisan Dunia ini termasuk salah satu keindahan alam di Australia yang populer. Uluru dianggap keramat oleh suku Aborigin dan tidak menyarankan orang-orang untuk mendakinya. Namun tetap saja banyak wisatawan yang mendaki Uluru untuk mendapatkan pemandangan yang menakjubkan, termasuk menyaksikan sunset dan juga sunrise dari atasnya.

5. Berkemah di Cockatoo Island Sydney Harbour

shutterstock_112765780

Terletak di belakang Sydney Harbour Bridge, Middle Harbour menghabiskan malam dengan berkemah di Cockatoo Island akan memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan. Selain mendapatkan pemandangan yang sangat indah, Anda juga akan mempelajari sejarah tentang pulau ini yang dulunya merupakan penjara bagi para narapidana yang kemudian menjadi galangan kapal.

6. Menyusuri Keindahan Jalur Bondi

shutterstock_194334026

Selain Pantai Bondi yang sudah sangat terkenal, Sydney memiliki pantai-pantai lain yang tak kalah indah. Adalah Tamarama, Bronte, dan Coogee. Anda dapat menyusuri jalur pantai ini dari Bondi hingga ke Coogee untuk mendapatkan keindahan pemandangan samudera di Sydney yang luar biasa. Tak perlu khawatir akan lelah, karena terdapat banyak kafe untuk disinggahi sambil melihat landmark yang menarik.

7. Berenang dengan Lumba-lumba di Monkey Mia

10.dolphin at monkey mia

Monkey Mia merupakan kota kecil di Australia bagian barat, dapat ditempuh kurang lebih 1 hari dari pusat kota Perth. Berbeda dari namanya, di Monkey Mia tidak terdapat monyet. Namun, Anda dapat berenang dan bermain-main dengan lumba-lumba hidung botol di perairan pantai. Silakan datang pada pukul 8 pagi hingga 1 siang dan bersantailah untuk menunggu kehadiran sang lumba-lumba.

8. Menyatu dengan Alam di Blue Mountains

Blue Mountains Aussie_184967273

Cukup ditempuh beberapa jam dari kota Sydney, Taman Nasional Blue Mountains menghadirkan pesona keindahan yang membuat banyak orang berdecak kagum. Dengan formasi batuan Three Sisters dan lerengnya yang berwarna kebiruan, sudah sekitar 100 tahun pegunungna ini menjadi tempat populer untuk para pecinta alam, pendaki gunung dan penggemar aktivitas luar ruangan.

9. Bercengkerama dengan Satwa di Kebun Binatang Taronga

shutterstock_204724126

Kebun Binatang Taronga merupakan rumah bagi 2.900 spesies lokal eksotis antara lain gorila, harimau, macan tutul, simpansem jerapah, kanguru, dan koala. Tak sulit mencapai kebun binatang ini, cukup melakukan perjalanan singkat dengan naik feri dari Circular Quay. Anda juga dapat mencoba untuk berkemah di tempat ini dengan mengikuti paket Roar & Snore.

10. Berlayar di Pelabuhan Sydney yang Indah

shutterstock_46848139

Belum ke Australia namanya kalau belum mengunjungi Peabuhan Sydney yang terkenal. Sebagai salah satu ikon Australia, pelabuhan ini memang menawarkan pemandangan yang sangat indah. Anda dapat mencoba untuk naik feri ke Manly atau dapat juga menyewa yacht unutuk menyusuri salah satu perairan paling memukau ini.